Sabtu, 09 Januari 2016

Jual Gorden Hordeng di Bandung


Famili Gorden adalah toko gorden yang menjual gorden hordeng di Bandung. Famili Gorden mengerjakan berbagai jenis gorden untuk kebutuhan rumah, kantor, hotel, gedung sekolah / kampus dan berbagai kebutuhan gorden lainnya.

Banyak pilihan kain dan aksesoris gorden yang kami sediakan baik bahan gorden tipis, gorden tebal seperti gorden blackout, semi blackout, kain embos, polos, bermotif dan pilihan kain gorden lainnya. Juga tersedia berbagai aksesoris gorden seperti hook, rel atau batang hordeng, tali tassel atau sibori, stik gorden kupu-kupu, dan sebagainya.

Famili Gorden juga melayani pengukuran dan survei langsung ke lokasi rumah atau kantor anda. Jadi anda tidak perlu repot mengukur jendela rumah, kami akan bantu anda untuk mengukur, menghitungkan dan membuatkan pesanan gorden yang anda butuhkan.

Bagi Anda yang tinggal di Gedebage, Ujung Berung, Cileunyi, Antapani, Riung Bandung, Buah Batu, atau wilayah-wilayah lainnya di kota atau kabupaten Bandung, jangan ragu untuk memesan gorden dan tirai kepada Famili Gorden.

Alamat toko Famili Gorden Bandung Jln. Rumah Sakit No. 76B Ujung Berung Bandung Jawa Barat Telp. 0812-2015-9105, 0878-8447-7726, 0852-9522-7440 (sekitar 400 m dari Rumah Sakit Daerah Bandung).

Jadi anda yang sedang mencari toko yang jual gorden hordeng di Bandung, Famili gorden Bandung bisa menjadi alternatif pilihan anda.



1 komentar:

  1. How to Play Baccarat | FEBCASINO
    The dealer's guide to the rules 인카지노 and the best 바카라사이트 rules for playing Baccarat. The game is not fixed, but rather fixed or 메리트 카지노 progressive.

    BalasHapus